KPAB Biosfer Gelar Baksos

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MITRA- Ditengah pandemi covid-19, Kelompok Pecinta Alam Bebas (KPAB Biosfer) yang berdomisili di Kecamatan Touluan, gelar Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat.

“Kegiatan baksos untuk masyarakat Touluan ini adalah bentuk ucapan syukur KPAB Biosfer dalam memasuki usia ke-12 tahun yang tepat pada Rabu, 10 Juni 2020 mendatang,” ujar Aldo Panggey mewakili pengurus KPAB Biosfer.

Lebih lanjut dikatakan Panggey, kegiatan baksos yang bertajuk ‘berbagi indah dengan masyarakat yang memang patut di bantu’, mereka telah menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, sekaligus dengan masker guna untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dalama situasi pandemi covid-19 saat ini yang semakin berbahaya.

“Tujuan kami, melalui kegiatan ini kita menjadi manusia yang pandai bersyukur dan masih banyak orang-orang di luar sana yang lebih membutukan kita. Untuk itu kami mengajak setiap komunitas yang berdiri dibidang apapun untuk saling tolong menolong,” ungkap Panggey, Minggu (31/05/2020).

Ditambahkannya, kegiatan baksos ini, sumber pendanannya murni dari anggota KPAB Biosfer yang dikumpulkan. “Untuk kegiatan ini kami tidak membuka donasi untuk umum. Uang yang di kumpulkan dari setiap anggota KPAB BIOSFER atau sukarela yang mendadak kami kumpulkan bersama-sama,” pungkasnya. (fanly)

Pos terkait