Menapaki Usia ke-13 Tahun Mitra, Ini Kata Phebe Punuindoong

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MITRA – Dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke-13 tepat pada tanggal 23 Mei 2020, ucapan selamat serta harapan datang dari berbagai pihak.

Diantaranya datang dari Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Phebe Punuindoong. Dikatakan Punuindoong, Kabupaten Mitra yang sekarang ini berusia ke-13 tahun telah berhasil menorehkan bebagai penghargaan, prestasi, bahkan keberhasilan. Capaian ini tentu bukanlah hal yang mudah.

“Semua tak lepas dari kepiawaian Pak Bupati James Sumendap. Sebagai jajaran, saya sangat merasa bangga punya pemimpin yang hebat seperti beliau,” ujar Punuindoong.

Punuindoong juga mengatakan, Sosok Bupati James Sumendap atau Sang Gladiator baginya adalah sang motivator sekaligus The Best Leader yang mampu membawa Mitra bergerak cepat, bahkan melampaui kabupaten kota yang lain.

“Bupati James Sumendap adalah Sang Gladiator Mitra, sekaligus The Best Leader, yang mampu membawa Kabupaten Mitra bergerak lebih cepat dengan capaian keberhasilan, bahkan menjadi yang terdepan melampaui Kabupaten Kota yang lain,” ungkapnya.

Punuindoong juga berharap, Semoga di Usia ke-13 tahun, Kabupaten Mitra yang di nahkodai Sang Gladiator, semakin maju dan mempertahakan prestasi sekaligus keberhasilan yang dicapai selama ini.

“Saya sampaikan banyak selamat kepada Kabupaten Mitra yang akan memasuki baru, dan dengan semangat punuindoong menyeruhkan MITRA HEBAT BERGERAK CEPAT,” pungkas Punuindoong. (fanly)

Pos terkait