HUT Mitra ke-13, JS Siapkan 120.000 Masker Dibagikan Serentak

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MITRA – Meningkatnya penyebaran covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dengan adanya pasien yang terkonfirmasi positif covid-19, Masyarakat diminta harus lebih waspada.

Bupati Mitra James Sumendap SH mengatakan, saat ini Masyarakat Mitra harus lebih waspada, apalagi saat ini kita tengah memasuki hari ulang tahun Mitra 23 Mei 2020 dan hari raya idulfitri.

“Semua Masyarakat Mitra wajib menggunakan masker, mulai dari anak kecil, Ibu Bapak dan Oma Opa, semuanya berhak mendapatkan perlindungan dari serangan covid-19 yang mematikan,” pesan Sumendap dalam group watshaap, Jumat, 22 Mei 2020.

Dikatakannya lagi, tepat di hari ulang tahun Mitra pada besok hari, akan ada pembagian masker serentak untuk seluruh Masyarakat Mitra.

“Untuk pembagian masker, silahkan menghubungi Perangkat Desa, Hukum tua atau Lurah setempat. Dengan syarat untuk penerima masker, dengan dasar KTP atau Kartu Keluarga (KK),” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, sesuai data yang ada, 120.000 ribu masker telah disiapkan untuk Masyarakat Mitra, dengan syarat setiap orang mendapatkan satu masker, jelasnya.

“Untuk pembagian masker, setiap Masyarakat mendapatkan satu dan masker tersebut dapat di cuci dan dipakai berulang kali,” pungkas Sumendap sembari berpesan pada Masyarakat Mitra untuk ‘JAGA JARAK, MITRA WASPADA, MITRA BERGERAK CEPAT’. (fanly)

Pos terkait