Di Minut Pasien Dalam Pengawasan Meninggal

  • Whatsapp

SEPUTARSULITNEWS,MINUT- Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH turun langsung memantau proses pemakaman Pasien Dalam Pengawasan (PDP) seorang bayi perempuan berumur 28 hari warga desa Kaasar jaga II Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Pemakaman dilaksanakan oleh tim relawan desa Kaasar dan dihadiri oleh Kapolres Minut yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Minut Iptu Fandy Bau SIK, Camat Kauditan Royke Rampengan SPT, MSi, Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH, Danramil Kauditan-Kema Kapten Berty Sombah, Kepala Puskesmas Kauditan Dr. Verny Sundah dan pemerintah desa Kaasar. Pemakaman menggunakan protap Covid-19, proses pemakaman berjalan dengan lancar dan aman kondusif.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan “Saya ingin memastikan prosesi pemakaman jenazah PDP ini berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala. “Ujar Kapolsek.

Pemerintah dan masyarakat desa Kaasar sangat membantu proses dari penggalian liang lahat, pengusungan peti jenazah sampai pada pemakaman dipekuburan umum desa Kaasar Kecamatan Kauditan.(angky)

Pos terkait