Tegas dan Jelas, Ketua PPP Bolsel: Rolis Hasan Bukan Pengurus PPP

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sofyan Mooduto.

SEPUTARSULUTNEWS.COM, BOLSEL— Terus berselewerannya informasi menyebutkan jika Rolis Hasan, pimpinan Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan hasil pergantian antar waktu (PAW) terpilih disebut-sebut pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), langsung diluruskan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Sofyan Mooduto.

“Catat dan saya tegaskan selaku ketua DPC PPP Bolsel menyatakan saudara Rolis Hasan sampai dengan Hari ini tidak termasuk atau tergabung di seluruh kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan di semua tingkatan, Baik itu di DPC, PAC, sampai di tingkat ranting seperti yang tercantum pada Surat Keputusan kepengurusan PPP tahun 2015,” tegas Sofyan Mooduto.

 

Lanjut Sofyan Mooduto, memang benar ada tercantum nama bersangkutan, tetapi kami Partai PPP tidak melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan untuk dimasukan di dalam struktur kepengurusan partai. Olehnya kami selaku pengurus PPP pada tahun 2015 sudah menyatakan permohonan maaf kepada bersangkutan karena kami sudah masukan dalam kepengurusan partai PPP tanpa melakukan konfirmasi ke bersangkutan, dan Alhamdulillah pada Tahun yang bersamaan juga Kami sudah mengeluarkan nama bersangkutan (Rolis Hasan) dari kepengurusan partai dan sehingga pada SK yang berikutnya tahun 2017 saudara Rolis Hasan sudah tidak tercatat lagi namanya di pengurus partai PPP,” tegas Sofyan.

 

Sofyan juga menyampaikan, tahun 2015 saudara Rolis itu masih tercatat sebagai salahsatu staf di Panwas Kabupaten Bonebolango. “Untuk itu atas nama ketua DPC PPP Bolsel, saya sampaikan jangan percaya dengan isu tidak benar. Sekali lagi Rolis Hasan sampai saat ini bukan pengurus PPP,” pungkas Sofyan Mooduto.(hamka)

Pos terkait