Wali Kota MJL Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG–Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban serahkan bantuan sembako dari PT. Agro Makmur Jaya kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Madidir unet, bertempat di aula kecamatan Madidir. Kamis, (02/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lomban memberikan apresiasi atas kepedulian PT. Agro Makmur raya yang memberikan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket kepada warga kurang mampu yang telah merasakan dampak Covid – 19 di kelurahan madidir unet yang berdekatan langsung dengan perusahan.

Terima kasih banyak buat PT. Agro Makmur raya
yang sudah memberikan bantuan, tidak banyak perusahan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga perusahan meyerahkan langsung kepada masyarakat. Kepada warga penerima batuan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, ,” ucap Lomban.

Saya berharap kiranya bantuan sembako tidak berhenti sampai disini, tetapi mengalir terus berdasarkan persetujuan manajemen yang ada ditingkat atas.
Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan masyarakat, selanjutnya akan disalurkan oleh lurah setempat kepada masing-masing warga penerima.

“Terima kasih pak wali atas bantuan ini, memang kami sangat membutuhkan bantuan ini, ”tutur salah satu warga yang merasakan dampak virus Corona (Covid – 19).

Turut hadir, Camat Madidir bersama jajaran, pihak PT. Agro Makmur jaya, dan perwakilan masyarakat kelurahan madidir unet.(angky)

Pos terkait