VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitizer Buat Warga Sulut

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, AERMADIDI- BUPATI
Minahasa Utara DR Vonnie Anneke Panambunan yang juga kader terbaik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara, bekerja keras mencegah penyebaran Virus covid-19 (corona virus).

Buktinya sudah seminggu terakhir turun langsung kemasyarakat membagi-bagikan masker dan handsanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Minahasa Utara.

Kepada media ini, VAP mengatakan, dalam waktu dekat akan membagikan hand sanitizer ke seluruh wilayah Sulawesi utara, dan sudah menyiapkan 1000 tong hand sanitizer yang akan di bagikan.

“Sekarang tim saya sedang bekerja menyiapkan hand sanitizer yang akan di bagikan, semoga dalam waktu dekat ini sudah bisa disalurkan,” tutur Bupati Minut yang siap maju di pemilihan Gubernur nanti.

Tetapi menurut VAP, daerah pertama akan mendapatkan pembagian hand sanitizer kabupaten Minahasa Utara. Soal cara pembagian, VAP menjelaskan wilayah Minut akan di serahkan ke setiap kecamatan, nanti masyarakat mengambil sendiri dengan membawa tempat masing-masing.

Untuk pembagian keseluruh warga Sulut, sudah ada tim mengatur untuk pembagian handsanitizer tersebut. ”Yang pasti, semua daerah di Sulut baik di Kepulauan dan Bolmong Raya akan mendapat hand sanitizer,” ujar VAP saat berada di salah satu restoran di daerah Minut, Kamis (26/03).

VAP juga menghimbau, untuk seluruh warga Minahasa Utara dan Sulawesi Utara, agar tidak panik menghadapi keadaan saat ini, rajin berdoa dan ikut petunjuk pemerintah.(apung)

Pos terkait