Teamsus Anoa Bubarkan Pesepsi Pernikahan Secara Humanis

SEPUTARSULUTNEWS,KOTAMOBAGU– Semakin dikenal lewat berbagai gebrakanya menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Kotamobagu nama Teamsus Anoa yang menjadi salah satu tulang punggung Polres Kotamobagu kala malam hari menjelang semakin melejit lewat tindak tanduknya yang secara perlahan mulai membabat habis kenakalan remaja hingga gangguan Kamtibmas di Kota Kotamobagu.

Selain rutin bertugas dalam penindakan di lapangan, Teamsus yang dipimpin oleh Ipda Harun Pangalima, SH sekitar jam 22.30 Wita mendatangi lokasi resepsi pesta pernikahan di Kelurahan Gogagoman dan memberikan himbauan terkait Maklumat Kapolri untuk menghindari kerumuman massa guna mengantisipsi merebaknya virus Corona.

Adapun undangan yang hadir saat itu sekitar 300 warga, dan dengan penuh kesadaran warga pun mau untuk meninggalkan lokasi pesta serta turut pula memberikan support kepada petugas Kepolisian untuk tetap melakukan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tersebut.

Pangalima menjelaskan kegiatan tersebut adalah untuk mendukung dan mensosialisasikan Maklumat dari Bapak Kapolri.

“Kepatuhan masyarakat Gogagoman sudah sangat membantu Polri dalam mengantisipasi merebaknya virus Corona, dan masyarakat lainnya harus meniru kepatuhan masyarakat Gogagoman”, tutur pria yang dikenal humanis namun juga tegas itu.

Adapun kedatangan teamsus yg dipimpin Ipda Harun Pangalima, SH ketika disela-sela kegiatan patroli tiba-tiba dapat informasi dari masyarakat akan adanya giat kumpul massa pada resepsi pernikahan tersebut.
(med)