Pantau Aktifitas Warga di Tengah Corona

SEPUTARSULUTNEWS,TALAUD– Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH SIK MH bersama personil melaksanakan patroli di wilayah Melonguane guna sosialisasi serta menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing.

Patroli diarahkan ke pusat keramaian salah satunya di Pelabuhan Speed Melonguane dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul di lokasi tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres memberikan imbauan Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang berkumpul.
Kapolres Kepulauan Talaud mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dengan cara sosial distancing seperti dengan berkomunikasi dengan jarak 1 meter atau lebih, apabila tidak ada keperluan untuk tidak keluar rumah, untuk tidak berkumpul atau berkerumun, apabila tangan belum bersih setelah keluar rumah jangan menyentuh mata, hidung dan mulut.

Polres Kepulauan Talaud dan Polsek jajaran akan terus mensosialisasikan maklumat Kapolri dan akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku apabila masyarakat dihimbau untuk tidak berkumpul namun tidak membubarkan diri.

“Kami menghimbau agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” tandas Kapolres.(oke)