Masyarakat Tinggal di Rumah Cegah Corona

SEPUTARSULUTNEWS,TALAUD– Kapolsek Gemeh Ipda Glen Damar mengajak warga di wilayah Kecamatan Gemeh untuk tetap tinggal di rumah, dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona yang saat ini mewabah dan melanda Bangsa Indonesia.

Terlihat Kapolsek berfoto dengan secarik kertas yang dipegangnya dan dalam kertas, berisi ajakan “Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia.

Kapolsek juga mengimbau warga untuk tetap memberlakukan sosial distancing atau menjaga jarak agar tidak mudah terkena penyakit infeksi yang sedang mewabah ini, serta membatasi ijin keramaian.

”Agar warga masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dengan cara sosial distancing seperti dengan berkomunikasi dengan jarak 1 meter atau lebih, apabila tidak ada keperluan untuk tidak keluar rumah, untuk tidak berkumpul atau berkerumun dan tidak menggelar keramaian yang tidak perlu,” terang Kapolsek.

Terpantau juga, Polsek Gemeh bersama Koramil dan Pihak Kecamatan intens melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat di Kecamatan Gemeh untuk pencegahan Virus Cirona /Covid 19.

”Penyemprotan di beberapa lokasi diantaranya Puskesmas Gemeh, Gedung Gereja, Gedung sekolah, Rumah Sakit bergerak Gemeh dan tempat-tempat balai pertemuan umum,” kata Kapolsek.(oke)