DPRD Kotamobagu Ramaikan Legislative Expo SulutGo 2020

SEPUTARSULUTNEWS,KOTAMOBAGU– Kegiatan tahunan lembaga legislatif di Sulut dan Gorontalo digelar di Manado mulai pada hari Selasa (3/02/2020).

Tak ketinggalan DPRD Kotamobagu turut mengambil bagian dalam iven legislatif Sulut-Go Expo Tahun 2020 tersebut, yang mengusung tema: Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Jumat (6/3/2020) nanti dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos), Manado.

Keikutsertaan DPRD Kotamobagu adalah sebagai bentuk transparansi lembaga, selain tentunya DPRD Kotamobagu adalah peserta tetap.

Pelaksanaan Legislative Expo kali ini sedikit berbeda dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Bila sebelumnya peserta hanya terbatas se Provinsi Sulawesi Utara, mulai tahun ini pesertanya mulai melibatkan DPRD se Provinsi Gorontalo.

Adapun jenis kegiatan yang diikuti oleh DPRD Kotamobagu diantaranya pameran atau expo, talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat, menjawab serta studi banding di tempat.

Kemudian ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent dan catur perorangan.(med)