Hilang Dua Hari di Danau Tondano, Lelaki Remboken Ditemukan tak Bernyawa

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINAHASA– Rusdi Supit (36) warga Desa Sinuian, Kecamatan Remboken yang sempat dinyatakan hilang di Danau Tondano sejak Rabu (26/2/2020) malam telah ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Danau, Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Remboken Iptu Heri Umboh menjelaskan korban diduga tewas karena tersangkut di jaring ikan. Dan usai ditemukan tewas, korban langsung dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit guna pemeriksaan luar.

Sekadar diketahui terakhir dilihat sekitar pukul 17.00 Wita dan akan ke danau menggunakan perahu milik Max Kuagouw. Sekitar pukul 18.30 Wita sejumlah nelayan yang hendak pulang usai mencari ikan di danau, mendapati perahu yang digunakan Rusdi dalam keadaan tak ada orangnya.

Padahal perahu yang ada di Danau itu didalamnya beisi ikan hasil tangkapan. Selain itu didapati juga sepasang sendal jepit.

Upaya pencarian terhadap Rusdi yang juga nelayan di Danau Tondano itu tak membuahkan hasil. Akhirnya hal tersebut langsung dilaporkan kepada pemerintah dan kepolisian setempat.(red)

Pos terkait