Wali Kota Lomban Terima Tim Survey Perlindungan Pekerja Perempuan

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, BITUNG-
Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung menerima kunjungan Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Prof. DR. Vennetia Rykerens Danes, MS, Ph.D dan Rombongan di rumah jabatan Walikota Bitung Kamis, (27/02/20).

Menurut Lomban, tujuan kedatangan rombongan tersebut yaitu dalam rangka survey pilot project pembangunan rumah perlindungan pekerja perempuan di perusahaan SMS di kota Bitung.
Lomban Juga menambahkan, sebagai walikota Bitung menyambut baik atas kunjungan tersebut, semoga apa yang direncanakan bole berjalan dengan baik, dan boleh tercapai pemenuhan hak pekerja perempuan yang ada di kota Bitung. Usai berdialog, Vennetia Rykerens Danes, MS, Ph.D bersama Kabid Perlindungan Hak Perempuan Dalam Ketenagakerjaan Didalam Negeri Roswinawaty, S.Sos, serta rombongan lainnya diajak oleh Dra Khouni Lomban Rawung ke aula rumah jabatan Walikota, untuk melihat beberapa anggota TP PKK yang sedang membuat kerajinan tangan berupa tas, yang terbuat dati bahan bekas.

Selanjutnya rombongan menuju ke perusahaan SMS untuk melakukan survei.
Turut mendampingi walikota Bitung, Kadis Sosial, Kadis DP3A, Kadis Kesehatan dan beberapa Kepala SKPD terkait.(gus)

Pos terkait