KPU dan Pers Komitmen Sukseskan Pilkada Bitung

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, BITUNG-Dengan tema peran pers terhadap dan media massa pada Pilkada serentak 2020, KPU Bitung menggelar diskusi bersama pers kota Bitung Kamis,(27/02/20) di aula KPU Bitung.

Iten Kojongian ketua divisi teknis dan penyelenggara, Idhli Ramadhiani Fitriah ketua divisi SDM dan parmas, Paula Tuturoong Sekretaris KPU dan Jessie Duinkerken mewakili KPU Bitung serta 40an insan pers.

Menurut Iten kojongian, pihak KPU sangat berharap untuk bekerja sama dengan pers demi mengsukseskan Pilkada serentak 23 September 2020 nanti, dan meminta pers terus mengontrol apa yang menjadi tugas KPU. “Jadi kami KPU siap dikritik dan bertukar pikiran dengan pers, untuk mengikuti tahapan-tahapan Pilkada nanti” ujar Iten.

Begitu juga Paula Tuturoong selaku sekretaris KPU Bitung meminta agar KPU dan pers yang ada di Bitung terap terus berkomunikasi untuk menghadapi Pilkada nanti.

“Kalo ada sesuatu yang kurang jelas, tolong datang ke kantor KPU, agar informasi untuk masyarakat bole tersosialisasi dengan baik” tutup Paula.(gus)

Pos terkait