Catat Sejarah, Pelantikan Libatkan Dua Mendagri, Lomban: Selamat E2L-MAP

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, BITUNG- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian secara resmi telah melantik Bupati dan wakil Bupati terpilih kabupaten kepulauan Talaud Dr Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga yang telah dilaksanakan di ruang sasana bhakti praja gedung c lantai 3 Kemendagri Jl medan merdeka utara No 7 Jakarta Pusat Rabu (26/02/20) jam 08:00 pagi ini.

Dalam pelantikan ini, tercatat dalam SK yang di keluarkan tanggal 1 Juli 2019 dan di tandatangani Menteri Dalam Negeri saat itu Cahyo Kumolo bahwa Dr Elly Engelbert Lasut sebagai Bupati Kepulauan Talaud dan Moktar Arunde Parapaga sebagai wakil Bupati Kepulauan Talaud dan menjabat mulai tanggal pelantikan.

Ketua partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara yang juga sebagai walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban SE MSi turut menyaksikan langsung pelantikan yang sangat dinanti-nanti oleh masyarkat kepulauan Talaud ini. Menurut MJL, E2L dan Moktar Parapaga yang mengundang langsung karena mereka adalah kader Nasdem dan Moktar Arunde Parapaga sendiri adalah warga kota Bitung.

“Banyak selamat buat Pak Elly Lasut beserta keluarga begitu juga buat Pak Moktar dan keluarga,” ujar Lomban.(gus)

Pos terkait