Jabatan Kasatresnarkoba dan Dua Kapolsek Penyegaran

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,SANGIHE – Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinand Napitu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasatresnarkoba, Kapolsek Manganitu Selatan, Kapolsek Marore dan pelantikan Kasatbinmas, di Aula Bhayangkari.

Jabatan yang diserahterimakan antara lain, Wakapolres dari Kompol H.O. Bingku kepada Kompol Fery Manopo, dan Kasatresnarkoba dari Iptu Fandi Ba’u kepada Iptu Rudolof Jusen Lumandung.
Kemudian, Kapolsek Manganitu Selatan dari Iptu Albert Makawowode kepada Ipda Ricky Taliwuna, dan Kapolsek Marore dari Iptu Irfan Kasiaheng kepada Iptu Rudin Lantaa. Sedangkan Kasatbinmas yang dilantik yaitu Iptu Novie Latuni.

Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan dilakukan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi.

“Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kepulauan Sangihe. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” ujarnya.

Dan kepada para pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing.

“Teruskan program-program yang telah dirintis pejabat sebelumnya, dan sebisa mungkin membuat terobosan kreatif demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungas Kapolres.(oke)

Pos terkait