Sulut United Tambah Dua Amunisi Baru

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Selasa (21/01/2020) manajemen Sulut United resmi memperkenalkan 2 penjaga gawang baru untuk musim 2020.

Rizky Darmawan kiper berusia 25 tahun sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar. Kiper kelahiran Tangerang tersebut sebelumnya juga pernah memperkuat Persija Jakarta.

Musim lalu Rizky Darmawan mencatatkan 11 kali penampilan bersama Mitra Kukar.

Selain Rizky Darmawan manajemen Sulut United juga memperkenalkan seorang kiper asal Sulawesi Utara.

Geril Kapoh, penjaga gawang muda asal Kota Tomohon ini resmi menjadi bagian dari Sulut United di musim 2020.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sebelumnya pernah dipanggil seleksi Timnas U-19. Dengan tinggi 183cm, Geril Kapoh diharapkan bisa berkembang bersama Sulut United.

Geril sebelumnya pernah bermain untuk PSKT Tomohon di Piala Suratin dan Persitaro di Liga 3 musim 2019.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho menyatakan bahwa dengan bergabungnya Rizky Darmawan dan Geril Kapoh, semakin menambah kedalaman skuad Sulut United 2020.

“Bergabungnya Rizky di posisi kiper membuat coach Ricky dan Coach Nurosadi banyak pilihan untuk dimainkan,” ujar Ridho

Terkait merekrut Geril Kapoh, menurutnya bahwa selama menjalani seleksi, Geril menunjukkan potensi yang dimilikinya.

“Untuk Geril juga resmi bersama kami, beberapa hari sudah ikut latihan tim pelatih menilai dia punya potensi yang bagus untuk bisa dikembangkan. Geril adalah aset Sulut United di masa depan, semoga dia bisa berlatih lebih keras dan belajar banyak dengan senior-seniornya diposisi yang sama. Bukan tidak mungkin bnyak 2-3 tahun kedepan dia akan menjadi pilihan utama di Sulut jika performa dia bagus” jelas Ridho.(wal/*)