Ini Fakta Terbaru Penemuan Mayat Pasutri di Komo, Babuk Ada Pisau Penuh Darah

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Misteri kematian pasangan suami istri di Kelurahan Komo luar Lingkungan Il kecamatan Wenang Kota Manado, mulai ada titik terang.
Fakta-fakta hasil olah tempat kejadian perkara oleh aparat kepolisian terungkap Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 17.00 wita telah terjadi penemuan mayat di kelurahan Komo luar lingk.II kecamatan Wenang tepatnya di tempat kost enam puluh ribu perhari dekat hotel Ahlan milik dari Mahmud Bin Smith.
Identitas Korban Gung Akbar (26), ASN warga Jalan Bandeng Pasang Kayu Mamuju Utara Kabupaten Mamuju utara. Sulawesi Barat. Korban perempuan Rosna Sartika Kandong (27), warga Girian Bawah Kecamatan Girian Kota Bitung.
Terungkap saksi Joni Anna (39) sekitar jam 24.00 wita, saksi melihat Gung Keluar uñtuk mengambil makanan Gofood dan kemudian lagsung masuk kamar, sekitar pukul 00.30. Saksi juga melihat istrinya Rosna masuk ke dalam kamar, setelah mereka berdua di dalam kamar saksi sudah tidak mendengar lagi ada suara atau keributan. Keesokan harinya sekitar pukul 16.00 wita saksi di datangi Andika Otaya teman dari Rosana dan ingin ketemu. Kemudian Andika menggedor pintu dan mengintip dari lubang kecil kemudian dia memanggil saksi dan mengatakan ada darah di tembok setelah itu saksi mengintip juga dan ternyata betul ada darah lalu saksi mengambil linggis dan membuka paksa kamar mereka dan ternyata mereka berdua telah meninggal dunia lalu saksi menghubungi kepala lingkungan dan beberapa saat kemudian petugas dr kepolisian datang ke TKP.
Sementara Andika Otaya (19) menerangkan bahwa seharusnya korban Rosna masuk kerja jam 14.00 akan tetapi sampai jam 16.00 belun masuk kerja kemudian saksi di suruh atasan untuk ngecek ke Kosannya setelah di kosan sekitar pukul 16.30 saksi tanya ke penjaga kos kamar kost Rosna kemudian saksi menggedor pintu namun pintu terkunci lalu saksi melaporkan ke penjaga dan mengintip ternyata ada bercak darah didinding dan sempat melihat pisau lalu penjaga kost Joni Mendobrak pintu kos tersebut setelah terbuka saksi melihat keduanya telah meninggal dunia dalam posisi terlentang dan berlumuran darah.
Dari keterangan para saksi penyidik menganalisa bahwa benar pada hari sabtu tanggal 11 Januari 2020 jam 16.30 wita telah terjadi penemuan mayat di kelurahan Komo Luar Lingkungan II Kecamatan Wenang tepatnya di tempat kos enam puluh ribu perhari dekat hotel Ahlan milik Mahmud bin Smith.
Sebelum meninggal korban sempat membeli makanan dr gofood sekitar pukul 00.30 wita dan istrinya pulang ke kos sekitar pukul 01.30 wita.Di TKP di temukan sebilah pisau berlumuran darah dan telah kering.
Gung menderita luka tikam di dada kiri sedangkan Rosna menderita luka pada wajah dan leher. Dengan posisi terlentang.
Dugaan sementara ada cekcok antara mereka berdua sehingga Gung membunuh istrinya kemudian dia bunuh diri.
Langkah-langkah polisi mendatangi TKP yang dipimpin kapolsek Urban Wenang bersama kanit Reskrim dan 3 anggota
Pulbaket lalu kedua Korban masih di TKP dan belum bergeser dari posisinya. Menghubungi tim Inavis Polresta manado dan team DVI Dokkes Polda Sulut serta melakukan penyelidikan lanjut.(wal)

Pos terkait