Kandaskan BRI, Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut Semifinal Piala Gubernur

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO – Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Tim Basket BRI dengan skor kemenangan 44 – 26, dalam pertandingan yang berlangsung seru, yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Koni Sario Manado, Senin (7/10/2019) malam.
Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Gubernur, yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-55 yang jatuh pada tanggal 23 September 2019. Pertandingan digelar mulai tangal 3 hingga 13 Oktober 2019.
Kemenangan ini memastikan Tim Basket Bhayangkara Polda Sulut meraih satu tiket ke semifinal Piala Gubernur Sulut.
“Tentunya ini merupakan buah kerjasama Tim, mudah-mudahan kita mampu meraih hasil yang maksimal nantinya,” ujar Brigadir Stive Ambat, salah satu punggawa Tim, yang sehari-hari bertugas sebagai ADC Kapolda Sulut ini.
Di babak semifinal nanti, Tim ini akan bertanding melawan Tim Basket Pemkot Tomohon, sedangkan pertandingan semifinal kedua mempertemukan Tim Basket Pemprov Sulut melawan Tim Basket Pemkot Bitung.
Kejuaraan Basket ini diikuti oleh klub-klub basket yang ada di Sulut, baik dari instansi Pemerintah maupun dari swasta.(wal)