Aman dan Lancar, Pengucapan Syukur Kota Bitung, 235 Personil Diterjunkan

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Warga kota Bitung khususnya warga Kristen suku Minahasa dan Nusa Utara Minggu (6/10/2019), merayakan hari Pengucapan Syukur atas berkat TUHAN yang maha Esa dimana dalam perayaan ini banyak warga dari dalam dan luar kota saling mengunjungi  rumah dan bersilahturahmi dengan sanak keluarga dan kerabat mereka yang ada di kota Bitung sambil menikmati aneka makanan yang tersedia.
Namun sebelum dimulainya perayaan ini warga terlebih dahulu beribadah di Gereja-Gereja sekitar tempat tinggal mereka di pagi hari untuk mengucap Syukur kepada TUHAN yang telah memberikan berkat atas hasil pertanian dan usaha pekerjaan mereka.
Menjamin kelancaran, ketertiban dan keamanan terselenggaranya kegiatan Pengucapan Syukur di kota Bitung kali ini, Polres Bitung menyiagakan sebanyak 235 personil yang sudah stand by sejak pukul 07:00 Wita. dibawa pimpinan Kabag Ops Polres Bitung Kompol. Marganda Aritonang, S.H., S.I.K., M.M.
Personil yang dibekali dengan surat perintah tugas Kapolres Bitung tersebut di sebar di pertiggaan dan perempatan jalan utama kota Bitung.
Selain itu ada juga tim mobile pengurai kemacetan serta tim tindak anti kejahatan jalanan yang disiagakan di wilayah tengah, timur, barat serta wilayah selatan kota Bitung yang melaporkan perkembangan situasi 1 jam sekali. Situasi kegiatan Pengucapan Syukur di kota Bitung terpantau lancar, aman dan konduaif. (har)