Jumat, Friendly Match JIPS vs Kodam, Pemprov Lawan Polda Sulut

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Rangkaian perayaan Hari Olahraga Nasional ( Haornas) tahun 2019 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55, sekaligus  mempererat tali silaturahmi, Jumat (13/9) pagi berlokasi di Stadion Klabat Manado, akan lakukan pertandingan persahabatan sepakbola (Friedly Match), Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) vs  Komando Daerah Militer (Kodam XIII/Merdeka) dan Pemprov lawan Polda Sulut.
Kadispora Sulut Marcel Sendoh didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Daerah Sulut Ronny Siwi mengatakan, pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi antara wartawan, Pemprov, Polda dan Kodam XIII/Merdeka.
“Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja, kita junjung nilai sportiftas. Disini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan,” ucap Sendoh dan Siwi.
“Olahraga ini, selain untuk memasyarakatkan olahraga di lingkungan Kodam, Pemprov, Polda dan media. Kita juga menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi .Sehingga diharapkan mendapatkan kesamaan visi dalam sinergitas kemitraan dalam membangun negeri melalui publikasi kegiatan-kegiatan untuk melayani, mengayomi, melindungi masyarakat Sulut, dengan berita-berita yang sejuk dan mampu mengedukasi masyarakat Nyiur Melambai,” jelas keduanya.(wal)