Jam Malam, Polisi Serius Tangani Masalah Imandi–Pinonobatuan

SEPUTARSULUTNEWS,DUMOGA – Dalam rangka menciptakan kembali suasana yang kondusif di antara Kelurahan Imandi dan Desa Pinonobatuan bersatu (Tambun), Personil gabungan Polres Kotamobagu yang sudah dua minggu berjalan melaksanakan pengamanan secara intensif di perbatasan kelurahan dan desa tersebut, selain telah melakukan berbagai upaya pencegahan siang dan malam agar kedua kelompok massa tersebut tidak sampai terlibat bentrok, personil gabungan dengan mendapatkan back up dari personil TNI tersebut juga melaksanakan razia miras, dan sajam, sehingga tidak terjadi lagi bentrok susulan, selain itu Polres Kotamobagu juga telah memberlakukan jam malam di masing-masing Kelurahan dan desa tersebut.
Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, S.I.K, MH, melalui Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos dengan menggunakan mobil penyuluhan Binmas berkeliling di Kelurahan Imandi dan Desa Pinonobatuan sambil memberikan himbauan lewat pengeras suara, seraya menyampaikan bahwa akan memberlakukan jam malam, bagi masyarakat di masing-masing kelurahan dan desa tersebut.
Bagi masyarakat yang didapati berkumpul secara berkelompok di malam hari, dengan dilengkapi parang, tombak, senapan angin, atau panah maka akan langsung dilakukan penyitaan dan ditindak tegas dengan Undang-Undang Darurat No.12/1951 tentang senjata tajam”, tegas Kasat Binmas dalam himbauannya. (ano/*)