ABG Titiwungen Roboh Ditikam Pemotor, Ini Empat Pelakunya

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO – Nahas menimpa Iklas Simbogol (16), warga Titiwungen Selatan Lingkungan V, Sario, Manado. Remaja ini dikeroyok dan dianiaya menggunakan sajam (senjata tajam), di depan ATM Mandiri Titiwungen, Selasa (10/09/2019), sekitar pukul 02.00 WITA.
Tim Paniki Rimbas 1 bersama Tim Macan Satreskrim Polresta Manado yang mendapat informasi, berhasil meringkus empat pelaku, sesaat usai kejadian. Yakni MT (15), warga Wanea, IO (14), warga Sario, serta FP (15) dan JL (17), keduanya warga Wenang.
Korban menuturkan, dinihari itu ia bersama teman-temannya hendak pulang ke rumah mereka di Lorong Kapal Sandar. Saat itu mereka berpapasan dengan para pelaku yang berboncengan sepeda motor. Korban cs lalu dihadang di depan ATM Mandiri.
Tanpa sebab yang jelas, pelaku cs langsung mengeroyok dan menganiaya korban menggunakan batu. Tak hanya itu, para pelaku juga menikam korban dengan dua bilah sajam jenis pisau badik atau pisau besi putih.
Tikaman tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di punggung, kepala dan kaki. Para pelaku kemudian melarikan diri.
Katim Paniki Rimbas 1, Aipda Ray Winata mengatakan, sebagian pelaku ditangkap oleh Tim Patroli Rayon Satsabhara Polresta Manado. “Kami melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap pelaku lainnya, di wilayah Wanea dan Wenang,” jelasnya.
Para pelaku kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. “Barang bukti yang diamankan berupa dua bilah pisau besi putih. Kasus ini dalam penanganan lanjut Satreskrim,” pungkas Katim.(wal)