Honda CBR Lawan Yamaha Jupiter, Dua Korban di Rawat di Rumah Sakit

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda CBR DB 3114 CR dikendarai lelaki Rivaldo Salah (24) warga kelurahan Kelapa Dua dengan sepeda motor Yamaha Jupiter DB 2184 CG yang dikendarai perempuan Sri Wahyuni Sukawerus (19) warga kelurahan Batu Lubang tepatnya di jalan wilayah kelurahan Kelapa Dua kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung.
Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda CBR DB 3114 CR yang dikendarai lelaki Rivaldo Salah berjalan dari kelurahan Kelapa Dua menuju ke arah kelurahan Papusungan, tiba-tiba ketika berada di ujung kampung tersebut muncul dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter DB 2184 CG tak memiliki lampu penerangan jalan yang dikendarai oleh perempuan Sri Wahyuni Sukawerus.
Melihat kemunculan sepeda motor yang tidak memiliki lampu penerangan jalan tersebut membuat lelaki Rivaldo Salah kaget dan tak bisa mengontrol laju sepeda motor yang dikendarainya sehingga terjadi kecelakaan yang tak bisa dihindarkan lagi.
Saling tabrak antara kedua sepeda motor tersebut membuat pengendaranya terpental dan terjatuh dari atas sepeda motor dengan luka-luka yang cukup serius yang saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit yang ada di kota Bitung.
Menerima infomasi warga tentang adanya kecelakaan tersebut personil kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengambil keterangan saksi, kata Kapolsek Lembeh Selatan Res Bitung Iptu. Reymond Sendewana, S.H.
Adapun keberadaan korban laka lantas tersebut lelaki Rivaldo Salah saat ini dirawat di RS. Budi Mulia Bitung sedangkan perempuan Sri Wahyuni Sukawerus (19) dirawat intensif di RS. TNI-AL Bitung dengan kondisi patah tulang pada bagian kaki kanan nya, sambung Kapolsek Lesat.
Kami sudah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Bitung untuk kepentingan proses lanjut atas kejadian kecelakaan ini, tutup Kapolsek Lesat. (har)