Kapolres Bitung Warning Anggota Polri

SEPUTARSULUTNEWS, BITUNG – Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada personil Polres Bitung yang berlangsung di Aula kompleks Polri Pinokalan kota Bitung,  pukul 08:00 Wita.
Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Bitung Kompol. Adi Saptia Sudirna, S.I.K., para Pejabat utama, para Kapolsek jajaran, para Perwira staf dan Brigadir serta ASN Polri Polres Bitung yang berjumlah sebanyak 263 orang.
Sebanyak 263 Personil Polres Bitung Menerima Arahan Kapolres Bitung
Saat jam pimpinan (Commander Wish) tersebut Kapolres Bitung mengingatkan kepada personil Polres Bitung untuk bekerja dengan baik, apa yang sudah baik tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan lagi yang nantinya hasil dari pelaksanaan tugas yang baik itu Polri khusus nya Polres Bitung semaking dekat dan di percaya oleh masyarakat.
Pengarahan Kapolres Bitung bertempat di Kompleks Polri Pinokalan
Jadilah insan Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Bukan sebalik nya atau bahkan menjadi biang masalah ketika bertugas atau juga dalam kehidupan setiap hari di tengah-tengah masyarakat, pungkas Kapolres Bitung. (har)