Vega R Hantam Tronton, Lansia Dijemput Ajal

SEPUTARSULUTNEWS,BOLMONG– Tragis perjalanan hidup Sahrun Gonibala (68) warga Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang. Niat pulang ke rumah usai memberi makan ayam di kebun, malah meregang nyawa. Pasalnya motor Vega R tanpa plat nomor dikendarainya menghantam truk tronton. Kejadiannya di ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang, sekitar pukul 18.00 Wita.
Kronologisnya dengan mengendarai motor korban bermaksud pulang ke rumah. Saat melintas lokasi kejadian korban hilang konsentrasi saat melihat tronton sedang terparkir. Tabrakan pun tak terelakan. Truk Tronton DD 8506 QW dikemudikan AK (28) warga Kota Gorontalo, ditabrak korban. Akibatnya korban terpental dari titik tabrakan. Warga yang melihat kejadian itu, bergegas membawa korban ke puskesmas Maelang. Karena luka dideritanya cukup parah akhirnya dijemput ajal.
Mendapat laporan, petugas Polsek Sangtombolang turun ke lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti.”Barang bukti mobil Tronton serta pengemudinya dan sepeda motor sudah kami amankan di Mapolsek Sangtombolang,” tegas Kapolsek Iptu Gani Tololiu.(ano/*)