Carlo Ancelotti Tak Berdaya!

SEPUTARSULUTNEWS–Hasil Napoli vs Barcelona hari Minggu (11/8) usai 0-4. Pada pertemuan pertama beberapa hari lalu skuad asuhan Carlo Ancelotti itu kalah 2-1.
Skuad Ernesto Valverde benar-benar tak terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Napoli. Setelah menang 2-1 pada tanggal 8 Agustus lalu di Hard Rock Stadium di Miami, Minggu pagi ini mereka menang 4-0 atas lawan yang sama dalam pertandingan di Michigan Stadium.
Keempat gol terjadi di babak kedua dan disumbangkan berturut-turut oleh Luis Suarez menit 48 sebelum Antoine Griezmann menambahkan gol kedua. Sang striker Uruguay kemudian mencetak gol ketiga Barcelona dan Ousmane Dembele menambahkan gol keempat. Empat gol itu terjadi hanya dalam rentang 15 menit saja. Pemilik Napoli Aurelio de Laurentiis akan sangat murka dengan penampilan skuadnya malam ini.
Statistik pertandingan memperlihatkan semuanya. Selain unggul dominasi atas bola sampai 57% dalam pertandingan di Michigan Stadium ini, Blaugrana juga mencatatkan sembilan tembakan on target ke gawang lawan yang dijaga Alex Meret, selain empat percobaan serangan. Beruntung hanya empat yang masuk!.(red/*)