Futsal Akbar Hentak Rutan Manado

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO–Menyambut HUT Kemerdekaan RI, Rumah Tahanan Klas IIA Manado menggelar turnamen Futsal dengan melibatkan Warga Binaan dari semua Blok yang ada. Termasuk Blok Wanita yang menyertakan dua tim.Hajatan bergengsi yang rutin digelar setiap tahun itu dibuka secara resmi oleh Kepala Rutan, Raden Budiman Priatna Kusumah, Rabu pagi di Lapangan Futsal Rutan yang diawali bentrok dua tim di Blok Wanita.
Khusus pria, menurut Kepala Pengaman Rutan, Sonny Abram Gumansalangi, diikuti 18 tim dari perwakilan Blok Asoka, Melati, Anggrek, Kamboja serta Sakura yang dihuni Warga Binaan Tipikor dan Anak.
Menurutnya, selain Futsal, juga akan dilombakan sejumlah pertandingan lainnya seperti tenis meja dan bulutangkis.
Dalam momen pembukaan, Ka Rutan Budiman Kusumah menandainya dengan melakukan tendangan bola pertama.
Rutan Manado dikenal tak pernah absen menggelar pertandingan olahraga sebagai wujud menggelorakan semangat olahraga buat Warga Binaan.
Selain itu setiap Jumat juga dilaksanakan Senam Zumba yang melibatkan Warga Binaan dan pegawai.
Salah satu Warga Binaan, Jems Leonard Lamensina memberikan apresiasi kepada Ka Rutan dan jajarannya yang tak pernah absen menggiatkan berbagai kegiatan di Rutan. “Sebagai Warga Binaan kami bangga karena selain pelayanan Ibadah, maka dengan banyaknya even disini, waktu kami banyak terisi dengan hal-hal positif,” ungkapnya.(red)

Pos terkait