Razia Lalulintas, Miras dan Sajam, Ini Hasilnya

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL–Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama 14 (empat belas) Polsek jajaran secara serentak menggelar Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

Agenda rutin KKYD kali ini, dengan sasaran miras, sajam, premanisme serta bentuk penyakit masyarakat lainnya, dilakukan melalui patroli mobile serta razia stasioner di lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta rawan Lakalantas.

“KKYD ini merupakan program tetap (Protap) kami yang dilakukan rutin setiap malam hingga dinihari. Tujuannya untuk memelihara stabilitas kamtibmas melalui kegiatan preemtif dan preventif atau antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kemanan,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.
Polres Minsel sendiri melibatkan personil gabungan satuan fungsi serta bagian dan seksi, yang digelar di Pusat Kota Amurang, area Boulevard serta lokasi keramaian lainnya. Kegiatan serupa juga dilakukan di masing-masing wilayah hukum Polsek jajaran.
“Kami terus berupaya melakukan tindakan preventif dan preemtif atau pencegahan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas yang dapat berpengaruh pada stabilitas kamtibmas yang selama ini terpantau kondusif,” tambah Kapolres.(red)