Sulut Miniatur Kerukunan Indonesia

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO–Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, mengajak agar semua umat dapat saling bergandengan tangan dalam pembangunan daerah. Dirinya mengatakan, landasan ajaran yang selalu mengedepankan persaudaraan dan silahturahmi harus terus dijaga masyarakat Sulut.
“Bapak Gubernur Olly Dondokambey terus mengingatkan semua elemen untuk tetap bersatu. Ada beda pilihan waktu Pemilu lalu, itu hal biasa. Namun dengan semangat persatuan dan kekeluargaan, maka kita pererat lagi hubungan tersebut. Karena memang itu adalah dasar dari halal bihalal. Karena tidak ada kata lain yang lebih indah dari saling berbagi dan melengkapi.
Wagub Kandouw mengatakan, dirinya selalu mengutip terkait Ukhuwah Islamiyah dimana momentum serta kemenangan ini tidak hanya sebagai milik pribadi, tapi milik seluruh bangsa Indonesia. Wagub Kandouw menuturkan, semua ukhuwah tersebut harus paralel atau berjalan secara bersama. Agar semangat kerukunan dan persatuan serta semangat saling menyayangi bisa terus terjalin secara suistiunebel atau berkelanjutan.
“Menjadi tugas bersama kita dalam menjaga ukhuwah ini. Karena kita sendiri yang menjaga semua agar tetap berjalan secara bersama. Bapak Gubernur Olly Dondokambey terus mengingatkan kita semua terkait semangat persaudaraan ini. Jangan sampai renggang, atau terpisahkan. Karena dengan semangat persatuan, kita dapat membangun daerah lebih baik lagi.(red)