Wali Kota Bitung Berbagi Kasih Anak Yatim

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG–Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si menghadiri kegiatan “berbagi kasih” dengan anak- anak yatim bersama pimpinan PT. SMS, PT. BMB dan Yayasan Jantung Kasih cabang kota Bitung bertempat di panti asuhan Suara Kasih kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir.
Saat itu Lomban menyampaikan bahwa selaku Pemerintah datang bersama- sama dengan pimpinan PT. SMS, PT. BMB dan yayasan jauntung kasih cabang Kota Bitung untuk berbagi kasih lewat bantuan yang akan diberikan,
“Melalui dinas sosial, kami akan berupaya membantu lewat APBD, anak- anak ini juga harus difasilitasi untuk sekolah, jangan sampai mereka tidak sekolah. Selain itu baik pihak pengelolah, pekerja, lewat dinas Tenaga Kerja akan dimasukkan dalam BPJS ketenagakerjaan, dan anak-anak asuh ini melalui program talikasih akan didaftarkan BPJS kesehatannya, ”
Walikota Bitung berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi pihak pengelolah, khususnya bagi kesejahteraan anak- anak yatim ditempat tersebut.
Turut hadir Asisten I, Kepala dinas tenagakerja, kepala dinas Sosial, Camat Madidir, Camat Maesa, Bung Glen lomban, pimpinan PT. SMS dan PT. BMB, pengurus dan anggota yayasan jantung kasih.(red)