“Mari Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif “

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Polsek Matuari Res Bitung gelar acara buka puasa bersama warga kelurahan Girian Indah kecamatan Matuari Kota Bitung.
Hadir pada kesempatan tersebut Imam Masjid Nuur Yasin Girian Indah yaitu bapak Nurun Depah bersama jamaah Masjid berjumlah sekitar 40 orang serta Kapolsek Matuari Res Bitung Kompol. Ferry Manoppo bersana anggota yang beragama Muslim.
Bhabinkamtibmas Aiptu. R. Odehay Saat Memimpin Jalannya Sholat Magrib
Dalam acara buka puasa berama tersebut Kapolsek Matuari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang intinya mengajak warga untuk tetap mejaga situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif di bulan puasa ini terlebih pasca tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2019 yang sudah kita lalui bersama di kota ini.
Jadikanlah bulan yang penuh berkah ini sebagai momentum untuk kita tetap menjaga dan mempererat tali silahturahmi antar sesama kita, kata Kapolsek Matuari.
Usai acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib di Masjid Nuur Yasn dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Aiptu. R. Odehay yang berlangsung dengan penuh hikmah dan khusyuk. (red)