Tim Internal ‘Zona Integritas Lakukan Penilaian Pelayanan Publik

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL–Tim penilai internal Polri ‘Zona Integritas’ melakukan peninjauan langsung kegiatan pelayanan publik di jajaran Polres Minahasa Selatan.
Tiba di Polres Minsel, tim yang diketuai oleh Kombes Pol. Awi Setiyono, SIK, M.Hum, disambut langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Wakapolres Kompol Prefly Tampanguma, SH, serta seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.
Tim penilai terpantau langsung menuju ke Gedung Graha Pelayanan Terpadu ‘Edra Dharmalaksana’ Polres Minsel untuk meninjau aktivitas pelayanan publik, mulai di ruang SPKT, SKCK, SIM, BPKB, serta Poliklinik.
Usai meninjau Graha Pelayanan Terpadu, Tim Internal Polri melakukan penilaian administrasi di gedung aula Polres Minsel yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.
“Apresiasi atas komitmen moral segenap jajaran Polres Minsel untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan maksimal, cepat, bersih dan transparan. Untuk aspek fisik dalam hal ini bagunan dan sarana prasarana pelayanan sudah baik,” ungkap Kombes Awi.(red)